Menjadi Sahabat Pelajar, Polisi Ingatkan Untuk Peduli dan Menghormati

Kukar – Peran aktif Polisi sebagai Sahabat Pelajar ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi yang menyambangi para pelajar SD Negeri 006 Anggana yang akan pulang dari sekolahnya, Selasa (30/01/2024).

Dalam kesempatan ini Pak Bhabin memberikan himbauan dan motivasi kepada para Pelajar agar selalu menghormati kedua orangtua dan juga para guru di sekolah serta selalu giat dalam belajar agar cita-citanya bisa tercapai. Dan juga menghimbau agar para Pelajar tidak melakukan bully atau perundungan terhadap teman-temannya di sekolah.

Hal ini sesuai dengan perintah Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Anggana AKP DONI AFRIANDI, S.H. bahwa semua anggota Bhabinkamtibmas harus giat melaksanakan sambang ke wilayah Desa binaannya seperti menyambangi Para Pelajar yang merupakan calon penerus bangsa di masa depan agar tidak terjerumus pergaulan bebas dan kenakalan remaja.

“Kami sangat berterimakasih kepada Pak Bhabin yang sudah memberikan motivasi dan himbauan kepada para pelajar SD Negeri 006 Anggana untuk selalu giat belajar dan selalu menghormati orang tua dan guru di sekolah serta menghindari tindakan bully atau perundungan terhadap teman di sekolah” ungkap Marwan salah satu guru SD Negeri 006 Anggana.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × two =