Patroli Dialogis 3 Pilar Dalam Rangka Operasi Mantap  2023-2024 Polsek Muara Jawa

Kukar – Polsek Muara Jawa gelar kegiatan preventif berupa patroli dialogis dengan sambang kantor PPK Kecamatan Muara Jawa dan kantor Panwascam Muara Jawa, pada Senin (8/1).

Dalam pelaksanaan patroli dialogis itu, Polsek Muara Jawa melakukannya bersama dengan pilar kamtibmas TNI dan satpol PP.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik Indria Prasetyo menjelaskan maksud dan tujuan daripada kegiatan ini adalah menciptakan situasi kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2024.

“Selain itu juga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Muara Jawa kabupaten Kutai Kartanegara,” ucapnya.

Dipimpin Ipda Andri Febrianto selaku Kanit Lantas Polsek Muara Jawa
Personil gabungan melaksanakan Patroli dengan Sasaran Kantor Sekretariat PPK Muara Jawa Jl. Ir. Soekarno RT. 14 Kel. Muara Jawa Ulu Kec. Muara Jawa dan Kantor Panwascam Muara Jawa Jl. Ir. Soekarno RT. 30 Kel. Muara Jawa Ulu Kec. Muara Jawa.

Pesan dari Kapolsek Muara Jawa, dirinya meminta kepada anggota untuk berkomitmen dan bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024 serta siap mengamankan seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven + three =