Polsek Loa Janan Laksanakan Pengamanan Gereja Dan Kegiatan Minggu Kasih

Kukar – Polsek Loa Janan dalam rutinitasnya setiap Minggu melaksanakan pengamanan ibadah di Gereja, juga melaksanakan Minggu Curhat / Minggu Kasih.

Minggu Kasih ini dilaksanakan bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri di wilayah hukum Polsek Loa Janan agar lebih baik.

Kegiatan ini dilaksanakan saat personil jajaran melaksanakan pengamanan Gereja, di Gereja GKII Efata, Minggu (21/1/2024).

Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto mengungkapkan pelaksanaan pengamanan gereja merupakan kegiatan rutin personil setiap hari Minggu untuk menciptakan situasi aman di saat umat kristiani melaksanakan ibadah.

Personil melaksanakan kegiatan pengamanan gereja di Minggu pagi sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman”, kata Kapolsek

Kapolsek menambahkan, selain pelaksanaan pengamanan, pihaknya juga melaksanakan dialogis langsung kepada para jemaat dan menyampaikan imbauan Kamtibmas dan juga melaksanakan minggu kasih.

Minggu Kasih ini merupakan program Polri untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat untuk mendengarkan secara langsung keluhan yang dirasakan masyarakat.

Hal tersebut dikatakannya agar upaya pemeliharaan kamtibmas lebih optimal dengan masukan dan aspirasi langsung dari masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five × 4 =