Sapa Warganya Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Sambang Pedagang Sembako

Kukar – Jum’at (12/10/2024) Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Aiptu Darwis Rakib melaksanakan Pemantauan Wilayah Binaan Kel. Sangasanga Dalam guna meminimalisir terjadinya Gangguan Kamtibmas terutama saat malam hari, dalam Sambangnya Bhabinkamtibmas Kel. Sangasanga Dalam Aiptu Darwis Rakib mampir dan menyapa pedagang Kelontongan yang ada di Pinggiran Jalan tepatnya di Jl. Jend. Sudirman Rt. 17 Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga Kab. Kukar.

Dalam menyapa warganya tak lupa Bhabinkamtibmas Aiptu Darwis Rakib akan memberi pesan-pesan kamtibmas guna penyegaran kepada pedagang serta pembeli hinbauan Kamtibmas berupa pesan kepada penjual agar lebih cermat mengenali Peredaran Uang Palsu sert pembeli yang berkunjung untuk berbelanja agar dapat menata parkir kendaraannya sebelum berbelanja sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas dikarenakan dagangannya berada di pinggiran jalan dan tidak lupa ingatkan pembeli agar waspada terhadap keamanan parkir kendaraannya guna cegah gangguan kamtibmas terutama Curanmor, jika menutup kios pastikan betul-betul aman dan demi keamanan bersama mempermudah pengungkapan hendaknya memasang CCTV.

Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki, S.H., M.H. berpesan terhadap Bhabinkamtibmas dalam setiap sambangnya bertujuan sebagai sarana menggali informasi dari masyarakat terkait potensi gangguan kamtibmas terutama aktifitas masyarakat sast malam hari sehingga dapat diantisipasi sebelum terjadi maupun tidak berkembang lebih luas.

Lanjutnya “Kita terus berupaya menggali informasi dari warga sebagai langkah antisipasi tindakan kejahatan dengan mengedepankan senyum, sapa dan senyum.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × 4 =