Sat Binmas Polres Kutai Kartanegara Gelar Jum’at Curhat Bersama Kades Loa Ulung

Kukar – Bertempat di Kantor Desa Loa Ulung Kec. Tenggarong Seberang, Kab. Kukar, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) menggelar agenda rutin bertajuk Jum’at Curhat, Jum’at (12/1).

Dipimpin langsung oleh AKP Suharyanto Kasat Binmas Polres Kutai Kartanegara bersama dengan 3 anggotanya mengunjungi Kades Loa Ulung, Sekdes Loa Ulung,
Staf desa dan anggota BPD Loa Ulung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Binmas menyampaikan himbauan agar masyarakat ikut berperan aktif dalam memberantas peredaran gelap narkotika dan tidak perlu ragu untuk menyampaikan informasi kepada Polri.

“Kerahasiaan pasti di jamin serta keamanan bagi pelapor,” ujarnya.

“Pada tahun politik ini, kami harap warga menggunakan hak pilihnya dan jangan karena perbedaan pilihan menjadi perpecahan diantara warga,” sambung Kasat Binmas.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Kades Loa Ulung menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres yg telah memberikan kesempatan kepada warga untuk bertatap muka dan menampung keluhan masyarakat.

“Selama ini situasi Desa Loa Ulung relatif aman namun apabila ada informasi terkait gangguan Kamtibmas kami akan segera informasikan ke pihak Polres,” ucapnya.

Semoga dengan agenda rutin yang dialkuakn oleh Polres ini, dapat memberikan dampak positif kedepannya. Dengan begini, menurut saya warga akan tidak sungkan mau melapor terkait permasalahan kamtibmas.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 × two =