Secara Daring, Polres Kutai Kartanegara Ikut Nonton Bareng Pameran Lukisan dan Pentas Musik

Kukar – Polres Kutai Kartanegara turut mengikuti pelaksanaan nonton bareng Pameran Lukisan dan Pentas Musik dengan Tema “Jogja Asyik, Jogja Bermusik untuk Indonesia Apik”, Jum’at (19/01/2024) malam.

Bertempat di ruang Tri Brata, hadir mengikuyi kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara Kompol Suparno bersama  dengan beberapa pejabat utama serta personil Humas Polres Kutai Kartanegara.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo dan dalam acara ini, rencananya dilakukan peluncuran lagu berjudul “Polisi Jagoanku” karya seniman Ndarboy, yang liriknya ditulis oleh Butet Kartaredjasa.

Selain seni musik, acara tersebut juga diisi pameran seni rupa, yang bakal digelar di Museum Benteng Vredeburg, 19-26 Januari 2024. Sebanyak 73 seniman akan memamerkan karyanya, baik karya dua dimensi maupun tiga dimensi.

Kabag SDM mengatakan kegiatan Nobar secara daring tersebut dilaksanakan secara serentak mulai dari Mabes Polri, Jajaran Polda, dan seluruh Jajaran tingkat Polres Seluruh Indonesia tidak hanya Polres Kutai Kartanegara saja.

“Kegiatan ini juga suatu bentuk dukungan dan apresiasi terhadap kegiatan seni dan budaya yang diinisiasi oleh Kapolri,” ujarnya.

Sebab menurutnya, pameran lukisan dan pentas musik memberikan nuansa positif, menginspirasi, serta memperkuat keberagaman budaya di Indonesia khususnya untuk melancarkan pelaksanaan Pemilu Damai di Indonesia.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

twenty + 15 =