Siap Hadapi Tahun Politik 2024, Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara Tingkatkan Kemampuan Beladiri

Kukar – Menjelang Tahun Poltik 2024 Personel Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara, meningkatkan kemampuan dengan melaksanakan Latihan beladiri di lapangan depan Mapolres, Senin (15/1).

Anggota Polri khususnya Sat Samapta selain dituntut mahir menguasai senjata api juga dituntut mampu beladiri tangan kosong. Oleh karena itu, Anggota harus mempunyai kemampuan beladiri.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kasat Samapta AKP E. Indrayani mengatakan guna meningkatkan kemampuan dan ketangkasan saat bertugas, pihaknya menggelar latihan beladiri.

“Latihan ini guna untuk meningkatkan kemampuan Personil Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara serta untuk melatih ketangkasan Personil untuk meningkatkan kemampuan, kesigapan individu personel Sat Samapta, hal ini untuk mendukung tugas sehari-hari sebagai polisi dalam menghadapi potensi kerawan di Tahun Politik 2024.”, ujarnya.

Pelatihan ini juga untuk memberikan pengetahuan kepada personel terkait beladiri dengan tangan kosong.

“Kegiatan ini berguna untuk pelaksanaan tugas sehari-hari menjadi lebih baik lagi, serta Personil dapat benar benar menguasai kemampuan beladiri”, tegas AKP Indrayani.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × 4 =