Sinergitas 3 Pilar Kamtibmas Kecamatan Samboja Patroli Di Desa Karya Jaya

Kukar – Pada Minggu, (28/01/2024) Bhabinkamtibmas Desa Karya Jaya Polsek Samboja Aiptu Udin Krisdianto melaksanakan kegiatan patroli kamtibmas dan sambang kepada masyarakat serta berikan himbauan-himbauan
kamtibmas kepada warga menjelang Pemilu 2024

Dalam kesempatan Patroli Kamtibmas tersebut, Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing-masing guna mencegah segala macam bentuk gangguan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Selain itu, Aiptu Udin juga tak lupa mennsosialisasikan Call Centre Layanan Polri dan Hotline Polsek Samboja 0542-7216268.

Secara terpisah Kapolres Kapores Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Samboja AKP Yusuf menghimbau kepada masyarakat agar tetap
menjaga kerukunan antar warga dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

“Kepada masyarakat agar selalu bersinergi dengan aparat keamanan, serta bila ada sesuatu hal yang dapat menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas kekekalan segera melapor ke Polsek Terdekat,” ujarnya.

Dengan meningkatkan dialog patroli, pelaksanaan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat. 

Menurutnya, dengan adanya kedekatan dengan pihak kepolisian akan mudah memperoleh informasi terkait
kamtibmas di suatu wilayah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × two =