Bhabinkamtibmas Bersama Warga Binaan Melaksanakan Giat Gotong – Royong

Kukar – Pada Jumat (23/02/2024) Kegiatan gotong royong yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Kelurahan Teluk Dalam Bripka I Gede Wiadnyana, S.H. merupakan bentuk pelayanan Polri terhadap masyarakat dan membantu meringankan beban kerja warga.

Hal ini menunjukkan bahwa tugas Polri tidak hanya terbatas pada penegakan hukum, tetapi juga dalam membantu kegiatan sosial dan mempererat hubungan dengan masyarakat.

Partisipasi dalam kerja bakti dan gotong royong bersama warga merupakan upaya untuk mempererat hubungan dan kebersamaan antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat. Dengan berpartisipasi aktif, Bhabinkamtibmas dapat lebih dekat dengan warga dan membantu tugas kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Kegiatan tersebut juga menjadi sarana untuk memupuk budaya gotong royong di tengah masyarakat yang saat ini mulai ditinggalkan. Melalui kegiatan ini, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat untuk membiasakan dan membudayakan gotong royong sebagai upaya untuk membangun kebersamaan dan solidaritas sosial.

Kapolsek Muara Jawa Iptu Dedik I Prasetyo, S.H., M.H menyampaikan Keterlibatan Polri, khususnya Bhabinkamtibmas dalam kegiatan gotong royong dan pelayanan kepada masyarakat menunjukkan komitmen polisi dalam menjalin kedekatan dan keakraban dengan warga. Ini adalah upaya nyata untuk membangun hubungan yang harmonis antara polisi dan masyarakat demi terwujudnya keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 5 =