Duduk Bersama Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Ajak Ciptakan Pemilu 2024 Yang Damai

Kukar – Bhabinkamtibmas Polsek Muara Jawa Kelurahan Teluk Dalam Bripka I Gede Wiadnyana S.H. melaksanakan sambang ke warga binaan yang sedang berkumpul di lingkungan RT. 03 Kel. Teluk Dalam Kec. Muara Jawa Kab. Kukar. Sabtu (03/02/2024)

Bripka I Gede Wiadnyana, S.H. juga menyampaikan tentang pesan-pesan kamtibmas dan juga mengajak kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita yang tidak benar atau Berita Hoax, Isu sara dan ujaran kebencian yang beredar melalui media sosial yang dapat menimbulkan perpecahan di kalangan masyarakat yang dapat memutuskan huhungan tali silaturahmi antara warga masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga memberi tahu warga bahwa saat ini sudah memasuki tahapan masa kampanye Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 mari bersama-sama bersinergi dengan polri untuk memsukseskan pemilu yang sejuk aman dan damai.

Kapolsek Muara Jawa Iptu Dedik I Prasetyo, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut menunjukan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam memberikan mutifasi kepada warga binaannya untuk turut andil dan memiliki peran penting dalam menjaga dan mewujudkan lingkungannya tetap aman serta dengan seringnya petugas Bhabinkamtibmas turun dilapangan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat untuk mewujudkan ketertiban di kelurahan binaannya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

fourteen + five =