Kapolres Kutai Kartanegara Hadiri Penyambutan Pejabat Baru Dandim 0906/Kkr

Kukar – Bertempat di Makodim 0906/Kkr telah dilaksanakan penyambutan pejabat baru Dandim 0906/Kkr Letkol Czi Damai Adi Setiawan dan pelepasan pejabat lama Letkol Inf Jeffry Satria, Sabtu (24/2/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, Ketua Pengadilan Ben Ronal P. Situmorang, Perwakilan Kejaksaan Samsul dan mewakili Kesultanan Aji Pangeran Aryo Putro Amijoyo.

Letkol Inf Jeffry Satria menyampaikan tugas kami di Kutai Kartanegara telah katam pada hari ini. Sebenarnya berat meninggalkan Kutai Kartanegara, namun demi tugas kami harus pamit. Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas selama ini.

“Saya beserta keluarga mohon pamit untuk selanjutnya akan bertugas di tempat yang baru,”  ujarnya.

Sementara itu, Letkol Czi Damai Adi Setiawan menyampaikan akan meneruskan ketugasan sebagai Dadim 0906/Kkr yang baru, mohon dukungan seluruh anggota agar kami bisa menjalankan tugas dengan baik.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Perwira dan Persit serta ramah tamah dan pengantaran Letkol Inf Jeffry Satria, beserta Ibu meninggalkan Makodim 0906/Kkr.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − fourteen =