Kirim 48 Casis Dalam Diktukba Polri Gelombang 1, Ini Pesan Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara

Kukar – Polres Kutai Kartanegara melaksanakan pelepasan keberangkatan 48 Casis Diktukba Polri gelombang 1. Pelepasan 16 calon siswa (casis) ini merupakan Diktukba Polri Gelombang 1 Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan yang berlangsung di ruang catur prasetya, pada Sabtu (10/2/24). “Pelepasan ini memiliki makna mendalam,” ungkap Kabag SDM Kompol Suparno mewakili Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman.

Kompol Suparno memohon do’a restu kepada orang tua agar adik-adik yang akan menempuh pendidikan ini selalu diberikan perlindungan, kesehatan, serta energi positif. Ia juga menekankan bahwa ilmu dan pembelajaran yang diperoleh selama pembinaan dan pelatihan di Polres Kutai Kartanegara agar diaplikasikan dengan baik.

“Penting juga bagi kita untuk menjaga nama baik keluarga dan Polres asal pengiriman serta menghindari pelanggaran selama masa pendidikan,” imbuhnya.

Sebagai penutup, Ia mengucapkan selamat berjuang kepada para calon siswa, mendorong mereka untuk menjaga kekompakan dan mencapai prestasi setinggi mungkin demi membuat orang tua mereka semakin bangga.

Untuk diketahui, dalam kegiatan itu juga dihadiri oleh Kabag Dalpers Ro SDM Polda Kaltim.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 + 18 =