Mengecek Ketersediaan Tabung Gas LPG, Bhabinkamtibmas Ingatkan Agar Tidak Terjadi Kelangkaan

Kukar – Untuk memastikan ketersediaan tabung gas LPG di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi melakukan pengecekan ke salah satu agen LPG yang ada di Desa Anggana dan bertemu dengan pengelola agen tabung gas Pak Hamdani, Minggu (11/02/2024).

Dalam kesempatan ini Pak Bhabin memastikan langsung stok tabung gas LPG selalu tersedia dan menghimbau kepada pengelola agen agar tidak terjadi kelangkaan tabung gas, terutama tabung gas ukuran 3 kg untuk warga Desa Anggana.

“Kami berterimakasih atas kunjungan dan himbauan yang dilaksanakan oleh Pak Bhabin untuk mengecek ketersediaan tabung gas LPG tetap aman di Desa Anggana” Ujar Pak Hamdani.

Di tempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HERI RUSYAMAN, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Anggana AKP AKHMAD WIRA TARYUDI, S.H., M.H. menyampaikan Anggota Bhabinkamtibmas agar rutin untuk melaksanakan Sambang atau Kunjungan ke rumah warga atau dimanapun masyarakat berada di wilayah Desa binaannya masing-masing, sehingga silaturahmi dan keakraban terus terjaga dan bisa memperoleh informasi sekecil apapun, Ungkap Kapolsek Anggana.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four + 20 =