Pastikan Berjalan Aman, Polres Kutai Kartanegara Berikan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Kukar – Dalam upaya menjaga ketertiban dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024, Polres Kutai Kartanegara telah melaksanakan pengamanan yang sukses terhadap pendistribusian logistik pemilu.

Hal ini menunjukkan komitmen tinggi aparat kepolisian, khususnya Polres Kutai Kartanegara dalam mendukung proses demokrasi dengan keamanan, Sabtu (10/02/24).

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kabag Ops Kompol Subari mengatakan bahwa Polres Kutai Kartanegara telah bekerja keras untuk memastikan setiap tahap distribusi logistik pemilu berjalan dengan aman dan terkendali.

Dirinya juga menyampaikan apresiasi kinerja aparat kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan ini.

“Pengamanan terhadap pendistribusian logistik pemilu adalah aspek krusial dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang adil dan transparan. Saya menyampaikan penghargaan saya kepada seluruh anggota kepolisian yang telah bekerja dengan penuh dedikasi,” ujarnya.

Untuk diketahui, selama operasi mantap brata, Polres Kutai Kartanegara menjalin sinergi yang erat dengan pihak terkait, seperti Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Kerjasama ini menjadi landasan keberhasilan dalam menjaga keamanan dan kelancaran distribusi logistik pemilu.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 − 11 =