Patroli Polsek Kenohan Lakukan Pengecekan Keamanan Logistik Pemilu di PPK Kecamatan

Kukar – Personel Polsek Kenohan melakukan pengecekan dan kontrol keamanan logistik Pemilu 2024 di kantor PPK Kecamatan Kenohan, pada Sabtu (17/2/2024) pagi.

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan keutuhan logistik pemilu, seperti surat suara, kotak suara, dan alat kelengkapan lainnya.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Kenohan Ipda Mulyanto bersama 4 anggotanya beserta Linmas melakukan pengecekan langsung ke gudang logistik PPK Kenohan yang terletak di Lantai Gedung serba guna Kecamatan.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Mulyanto memberikan arahan kepada petugas jaga untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan melakukan patroli secara rutin di sekitar gudang logistik.

“Petugas jaga harus selalu waspada dan melakukan patroli secara rutin untuk memastikan keamanan logistik pemilu,” katanya.

Dia menyampaikan pengecekan dan kontrol logistik Pemilu 2024 di PPK itu berjalan dengan lancar dan aman. Pengecekan ini menunjukkan komitmen Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five + 15 =