Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari PPK Menuju Gudang KPU Di Kawal Polsek Loa Janan

Kukar – Kepolisian Sektor (Polsek) Loa Janan Pergeseran logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dari Kantor Panitia Pemungutan Suara (PPK) menuju Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU), Sabtu (24/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pihak terkait, antara lain Camat, Kapolsek,, Danramil, Ketua Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Loa Janan dan Ketua PPK Kecamatan.

Daftar logistik Pemilu yang dipindahkan mencakup 1.205 kotak suara dari PPS, yang terdiri dari kotak suara untuk Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten.

Transportasi yang digunakan untuk pergeseran logistik ini melibatkan 13 unit truk yang dikawal ketat oleh Polsek Loa Janan.

Personel pengamanan yang bertugas dalam kegiatan ini meliputi 3 orang anggota Polsek Loa Janan, ketua Panwascam, dan Ketua PPK.

Kapolsek di tempat terpisah, mengatakan pergeseran logistik Pemilu 2024 dari PPK Loa Janan menuju Gudang KPU Kabupaten Kutai Kartanegara tetap mendapatkan pengawalan dari kami.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 9 =