Polsek Muara Jawa Evakuasi Penemuan Mayat Di Dalam Kamar LCT

Kukar – Seorang mayat lansia ditemukan telah terbujur kaku di kamar Kapal LCT. Aulia  PT. MBRS di  Rt.07 Kelurahan Dondang Kec. Muara Jawa Kab. Kutai Kartanegara.

Korban merupakan seorang karyawan PT. MBRS atau Nahkoda LCT.Aulia.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Muara Jawa IPTU Dedik Indria Prasetyo mengatakan, dari keterangan saksi selaku ABK LCT.Aulia ssat itu ingin berniat membangunkan korban selaku rekan kerjanya.

Saat itu saksi melihat korban berbaring tidur di kamar tidur lantai Anjungan LCT. Aulia, namun saat membangunkan, Saksi mendapati tubuh korban sudah mengeras dan tidak bernyawa.

Mengetahui korban meninggal dunia, saksi langsung memberitahukan hal tersebut kepada karyawan lainnya yang langsung meneruskan berita tersebut ke Polsek Muara Jawa.

Menurut keterangan para saksi yang lain, bahwa korban pada hari Minggu Tanggal 25 Pebruari 2024 sekira pukul 08.00 wita, korban masih terlihat sehat dan berbincang bincang dengan karyawan ABK LCT. Aulia lainnya di lantai Dek LCT sebelum korban telah meninggal dunia.

Menyikapai peristiwa itu, Polsek Muara Jawa bersama tim medis dari Puskesmas Muara Jawa mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban.

Diketahui, dari hasil pemeriksaan luar oleh Tim Medis Puskesmas Muara Jawa terhadap Jenazah korban disimpulkan bahwa tidak ada diketemukan tanda-tanda kekerasan, baik luka atau apapun dan dari keterangan anaknya, korban sebelumnya memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan 2 hari sebelumnya bahkan korban kontrol ke Rumkit Abdul Muis atas penyalur jantungnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eighteen + fourteen =