Polsek Sebulu Lakukan Pengamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

KUKAR – Polsek Sebulu melakukan pengamanan dan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024. Yakni dari PPK Sebulu menuju gudang logistik KPU Kutai Kartanegara (Kukar). Pada Minggu (25/2/2024) pukul 23.45 WITA di Gedung BPU Kecamatan Sebulu.

Sebanyak 4 anggota PPK Sebulu, 4 anggota Panwascam Sebulu dan 2 petugas Pam Wal Polsek Sebulu ikut menjadi bagian dalam pengawalan menuju Tenggarong. Yakni Aiptu Shofiyan dan Aipda DR Yanto.

“Pendistribusian logistik pemilu menggunakan kendaraan roda 4 sebanyak 6 unit truk,” jelas Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Sebulu AKP Yoshimata J.S Manggala.

Total ada sebanyak 585 buah kotak suara yang dibawa menuju gudang KPU Kukar. Yakni berisi logistik 468 buah bilik suara dan 2 boks berisi cek list hasil pemilu.

Sebelum dilaksanakan kegiatan pendistribusian, kegiatan diawali dengan apel pemberian arahan terhadap para supir. Yakni menekankan kepada seluruh supir untuk berhati-hati dan menjaga keselamatan selama perjalanan. Ketika ada kendala agar bisa saling berkomunikasi, sehingga tidak terjadi kendala dilapangan.

Selanjutnya pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 dilaksanakan pukul 23.45 WITA menuju ke KPU Kukar. Dengan pengawalan personil Polsek Sebulu, situasi aman dan kondusif.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 15 =