Sambut Peringatan Isra Mi’raj, Personil Polres Kutai Kartanegara Bersihkan Tempat Ibadah

Kukar – Puluhan Personel Polres Kutai Kartanegara diterjunkan untuk melakukan kerja bakti aksi bersih – bersih sejumlah tempat ibadah, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan bertemakan Bakti Sosial di tempat ibadah dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan Isra Mi’raj. Kali ini menjadi sasaran aksi bersih bersih yaitu di Masjid Al Muttaqin.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kabag SDM Kompol Suparno mengatakan, kegiatan bersih-bersih rumah ibadah dilaksanakan dalam rangka memperingayi Isra Miraj.

“Kegiatan hari ini Polres Kutai Kartanegara dan jajaran melaksanakan bakti sosial di tempat ibadah dengan membersihkan sejumlah tempat ibadah,” kata Kabag SDM usai memimpin kegiatan tersebut.

Kabag SDM mengatakan kegiatan yang digelar tersebut juga ada pesan toleransi di dalamnya yang menyiratkan polisi hadir dan dekat serta mengayomi seluruh masyarakat tanpa memandang ras, suku, agama dan budaya.

“Kegiatan ini kita niatkan ibadah, membersihkan masjid, Kegiatan ini agar Polres Kutai Kartanegara semakin dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu pengurus masjid menyampaikan apresisasi dan ucapan terimaksih atas apa yang dilakukan oleh jajaran Polres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

7 + ten =