Sat Polairud Polres Kutai Kartanegara Gelar Jum’at Curhat Bersama Kelompok Nelayan

Kukar – Sat Polair Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kegiatan Jumat curhat bersama dengan masyarakat pesisir dan kelompok nelayan, pada Jumat (9/2/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membuka dialog, mendengarkan keluhan warga, mencatat permasalahan yang ada, serta mencari solusi dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah pesisir.

Memimpin kegiatan itu, Kasat Polairud Polres Kutai Kartanegara AKP Yohanes Bonar Adiguna melalui Ipda Kelik Megantoro menyampaikan, bahwa kegiatan itu sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat .

Selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi, kepada semua unsur masyarakat pesisir dan bekerja sama dalam menciptakan lingkungan yang kondusif.

Bertatap muka langsung dengan masyarakat pesisir serta potensi maritim sebagai pendukung dalam pelaksanakan tugas polri untuk menciptakan wilayah perairan yang kondusif.

Ipda Kelik meminta masyarakat mendukung kinerja Polri dalam hal memelihara kamtibmas menjelang pemilu 2024 dan menolak segala berita hoax dan ujaran kebencian berbau SARA yang bisa memecah belah persaudaraan.

“Saat ini rangkaian pesta demokrasi sudah mulai berjalan, jangan jadikan perbedaan sebagai sumber perpecahan diantara warga, baik sebelum, pada saat dan setelah pemilu tetap jaga kerukunan dan kesatuan antar warga, mari sukseskan Pemilu Tahun 2024,” pungkasnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + fourteen =