Satlantas Polres Kutai Kartanegara Gencarkan Patroli Blue Light

Kukar – Personil Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara melaksanakan patroli Blue Light pada malam hari sekitar pukul 23.00 wita, pada Sabtu (17/2).

Kegiatan Patroli Blue Light ini rutin dilakukan setiap malam guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain itu untuk mencegah terjadinya aksi balap liar dan pelanggaran lalu lintas yang dilakukan oleh pengguna jalan, juga untuk memantau arus padat lalin yang rawan Laka lantas

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, S.I.K.,M.H. melalui Kasat Lantas Polres Kukar AKP Rachman ashari, S.T.K.,S.I.K. mengatakan kegiatan ini difokuskan untuk mencegah terjadinya pelanggaran yang berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas, balap liar serta meningkatkan Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kutai Kartanegara.

”Patroli Blue light ini kita laksanakan secara mobile dengan sasaran beberapa titik jalan yang rawan pelanggaran lalu lintas seperti Jalan Poros Tenggarong-Samarinda, Bawah Jembatan Kukar, sepanjang Jalan Wolter Monginsidi hingga seputaran Kota Tenggarong”, jelas Kasat Lantas.

Dirinya juga menambahkan dalam pelaksanaan patroli personil Sat Lantas juga mengajak masyarakat agar tetap tertib berlalu lintas, karena kecelakaan lalu lintas diawali dengan adanya pelanggaran.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

five − 1 =