Tertangkap Tangan Bawa Sabu Oleh Polsek Sebulu, MRP Mendekam Di Jeruji Besi

Kukar – Kepolisian Sektor (Polsek) Sebulu berhasil menagkap seorang pria penyalahguna narkotika jenis sabu di jalan Ulin RT 011 Desa Sebulu Ulu Kec. Sebulu Kab. Kutai Kartanegara, Pada Rabu (7/2).

“Pelaku berinisial MRP (21) merupakan warga Desa Sebulu Ulu, Kec. Sebulu,” terang Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman melalui Kapolsek Sebulu AKP Yoshimata J.S Manggala.

Pengungkapan ini berawal dari nggota unit Reskrim Polsek Sebulu mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasanya disekitar TKP sering di jadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan penyelidikan, didapati sebuah rumah yang dimaksud, Polsek Sebulu langsung melakukan penggerebekan. Pelaku MRP didapati berada didalam rumah itu terlihat gugup.

Benar saja, saat digeledah ditemukan 2 Poket Narkotika jenis sabu. Yang diakui didapat dari seseorang yang identitasnya sudah dikantongi Polsek Sebulu.

Selain itu, ditemukan juga 2 Suntikan bekas pakai, Sendok takar, Korek Api dan Handphone Merk ASUS warna Hitam.

Atas perbuatannya itu, kini pelaku MRP dan barang bukti di bawa ke Polsek Sebulu untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

sixteen + 12 =