Tingkatkan Pengamanan Kotak Suara Di PPK, Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Berikan Semangat Terhadap Linmas

Kukar – Minggu(18/02/2024) Sinergitas Kemitraan terus terjalin Antara TNI-Polri serta Linmas sehingga Komunikasi Kamtibmas dalam pengamanan Kotak Suara Hasil Pencoblosan Pemilu saat ini berada di PPK Kec. Sangasanga terjaga keamanannya, pengawasan melekat oleh Linmas bersama TNI-Polri hingga dengan Pleno tingkat Kecamatan dilaksanakan.

Hadirnya Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga AIPTU Darwis Rakib bersama Pembina Linmas Kecamatan Sdr. Hidayatullah A. Md memberi kan semangat dan evaluasi kinerja dan penyegaran akan tanggung jawab terhadap seorang personel linmas dalam pengamanan kotak suara di PPK Kec. Sangasanga.

Lanjutnya dalam kesempatannya Bhabinkamtibmas sangat berterima kasih kepada petugas Linmas, hingga saat ini selalu berkoordinasi dalam menjaga keamanan Kotak Suara hasil pemilu yang saat ini ada di PPK hingga dengan Pleno Tingkat Kecamatan dan bergeser ke KPU Kabupaten terus meningkatkan kewaspadaan serta bersama menjaga situasi Kamtibmas Kec. Sangasanga dapat berjalan aman serta kondusif hingga perhitungan nantinya.

Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki, S.H,. M.H. menyampaikan apresiasi dan mendukung kegiatan Bhabinkamtibmas sebagai bagian dari upaya untuk mewujudkan kondusifitas pasca Pemilu tahun 2024, tingkatkan dan koordinasikan secara rutin dengan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2024, kerjasama yang baik dari semua pihak adalah kunci keberhasilan kita dalam menjalankan tanggung jawab ini dengan baik.”

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 10 =