Berkunjung Ke Polsek Tenggarong Sebrang, Kapolres Kutai Kartanegara : Berikan Pengabdian Terbaik Kepada Masyarakat

KUKAR – Menjalian silaturahmi kepada seluruh jajarannya hingga ke jajaran Polsek, kali ini Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman kunjungi Polsek Tenggarong Seberang, Selasa (26/3).

Kedatangannya di Polsek Tenggarong Seberang turut didampingi para pejabat utama. Disambut dengan pengalungan bunga, tarian Selamat Datang dan jajar kehormatan.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga disambut oleh para tokoh yang ada di tenggarong Seberang.

Mengawali sambutannya, Kapolres selalu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kesedian waktu bapak ibu untuk bertatap muka bersama dirinya selaku Kapolres Kutai Kartanegara.

“Mari kita jaga komunikasi kolaborasi dan kerjasama antar Polri dengan masyatakat maupun antas unsur lembaga sehingga bisa membangun kinerja yang baik demi membangun kemanan di wilayah Tenggarong Seberang,” ucapnya.

Lanjutnya, Semoga Kapolsek dan Anggota Polsek Tenggarong Seberang dengan segala kekurangannya bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat sehingga kita bisa dicintai masyarakat.

Ia pun menegaskan, kami selalu terbuka selama 24 jam, masyarakat jangan segan untum datang mengadu ataupun ada masyatakat yang membutuhkan bantuan kami.

Selalu berbagi, Kapolres juga menyempatkan memberikan Bantuan Sosial Sembako untuk Masyarakat Tenggarong Seberang dan Pemberian Santunan kepada anak Yatim Piatu Tenggarong Seberang.

Kegiatan itu pun ditutup dengan Ceramah Agama dan Pembacaan Doa serta Buka Puasa bersama serta Sholat Magrib berjamaah.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nineteen − five =