Bersama Pejabat Utamanya, Kapolres Kukar Lakukan Kunker ke Polsek Samboja

KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Samboja, Muara Jawa, dan Sangasanga. Pada Kamis (21/3/2024) dimulai pada pukul 09.50 WITA. Bersama sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Kukar.

Tiba di Polsek Samboja pada pukul 11.45 WITA, Kapolres beserta rombongan disambut dengan upacara Jajar Kehormatan dan dilanjutkan dengan acara Tatap Muka yang dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, Muspika, Tomas, Toga, dan Todat setempat.

Selama acara Tatap Muka, berbagai sambutan diberikan oleh Plh Kapolsek Samboja, Camat Samboja, dan Kapolres Kutai Kartanegara. Isi sambutan tersebut antara lain mengenai kondisi keamanan di wilayah tersebut, capaian dalam Pemilu, serta harapan untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas di Kecamatan Samboja.

Tidak hanya itu, acara tersebut juga diisi dengan penyerahan paket sembako kepada masyarakat serta sesi foto bersama untuk mengabadikan momen tersebut.

Kegiatan Tatap Muka berlangsung dengan lancar hingga selesai, menandai suksesnya kunjungan kerja tersebut dalam mempererat hubungan antara Polres Kutai Kartanegara dengan masyarakat setempat.

“Semoga kerjasama dan komunikasi yang baik dapat terus terjaga untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di wilayah tersebut,” tutup Kapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

6 + 10 =