CEGAH TINDAKAN BULLYING DAN KENAKALAN REMAJA, BHABINKAMTIBMAS TEMUI PELAJAR SMK BHAKTI LOA JANAN SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Kukar – Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu Polsek Loa Janan Aipda Suwarno menyambangi pelajar SMK Bhakti Loa Janan. Rabu (06/03/2024)

Segala cara dan upaya telah dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Loa Janan Ulu guna mengantisipasi aksi kriminalitas dan untuk menciptakan wilayah binaannya aman dan nyaman, seperti yang dilakukannya saat menyambangi pelajar SMK Bhakti Loa Janan.

Para pelajar diberikan himbauan, tentang larangan melakukan Tawuran. Perundungan / Bullying karena sangat berbahaya sekali merusak mental para pelajar.

Bhabin juga memberikan himbauan pesan-pesan kamibmas kepada pelajar tersebut agar tidak meminum minuman keras karena dapat menjadi pemicu adanya aksi kejahatan dan menegaskan agar mereka tidak mengkonsumsi narkoba terlebih jadi pengedarnya, karena bahaya Narkoba akan merusak kehidupan dan masa depan generasi bangsa.

Aipda Suwarno berpesan kepada para pelajar agar sekolah dengan baik dan tuntutlah ilmu setinggi mungkin guna menggapai cita-cita yang kalian impikan sehingga menjadi kebanggaan bagi kedua orang tua, agama, bangsa dan negara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

nine + four =