Dandim Damai Adi Setiawan Pimpin Apel Pagi di Mapolres Kukar

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara (Kukar), menggelar Apel Pagi di Halaman Makopolres Kukar, pada Senin (18/3/2024) sekitar pukul 08.00 WITA. Dipimpin langsung oleh Dandim 0906/Kukar, Letkol (Czi) Damai Adi Setiawan.

Apel sendiri dihadiri oleh Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, Wakapolres Kukar Kompol M Aldy Harjasatya, para Kabag, Kasat, Kasie, Kasubbag, Perwira, Bintara, ASN Polres Kukar.

Dalam arahannya , Letkol (Czi) Damai SAdi Setiawan mengucapkan rasa terimakasih dan rasa bangga atas kesempatan yang diberikan untuk dapat berdiri di mimbar Apel Polres Kukar. Ia dan jajaran Kodim 0906/Kukar siap untuk selalu bersinergi dalam setiap kegiatan di Kukar.

“Kedepan kegiatan kita semakin banyak antara lain kita akan menyambut Latsitarda Nusantara dimana kegiatan ini merupakan kegiatan oleh para Taruna-Taruna beberapa angkatan seperti Akmil, Akpol, IPDN yang akan berkunjung ke Kabupaten Kutai Kartanegara pada Bulan Mei 2024,” ujar Letkol Damai.

“Juga pemilu yang saat ini masih berjalan serta Pilkada yang akan dilaksanakan ditahun ini juga,” lanjutnya.

Letkol Damai pun berharap kedepan Kodim 0906/Kukar bisa berguna bagi masyarakat Kutai Kartanegara ,bangsa dan negera dengan selalu bersinergi dan berkolaborasi bersama intansi terkait yang ada di Kabupaten Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 × five =