HUT ke-44, YKB Kukar Gelar Lomba Cepat Tepat dan Mewarnai di TK Kemala Bhayangkari 07 Kukar

KUKAR – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-44 Yayasan Kemala Bhayangkari, bersama TK Kemala Bhayangkari 07 Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Lomba Menggambar dan Mewarnai, serta Lomba Cepat Tepat, pada Rabu (29/2/2024).

Total sebanyak 55 murid ikuti Lomba Menggambar dan Mewarnai, sementara 18 muridnya mengikuti rangkaian Lomba Cepat Tepat. Disaksikan langsung oleh Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari, Hanny Aldy. Diikuti sejumlah anggota Bhayangkari Polres Kukar.

Selain itu, dilaksanakannya Lomba Cepat Tepat, mengajarkan para murid untuk berkompetisi dengan sehat. Berusaha menjadi yang terbaik, lebih berani untuk menjawab dan berinteraksi secara tim.

Hanny Aldy pun menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk menambah dan meningkatkan kreativitas anak murid di TK Kemala Bhayangkari 07 Kukar. Sekaligus meningkatkan kemampuan motorik para murid.

“Semoga lomba ini bisa menggali potensi anak-anak kita dan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak,” ujar Hanny Aldy.

Kepsek TK Kemala Bhayangkari 07 Kukar, Reski Maiska, pun mengatakan bahwa memang setiap tahun rutin menggelar acara serupa. Ini pun dianggap menjadi jembatan bagi para muridnya untuk menyalurkan bakat dan kreativitasnya.

“Ini rutin dilakukan, kita coba lomba cepat tepat tahun ini untuk melatih mental anak, untuk berkompetisi, Alhamdulillah diluar ekspektasi,” kata Reski Maiska.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

10 + ten =