Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Sambangi Warganya Ajak Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Kukar – Melaksanakan tugas sambang merupakan salah satu tugas rutin yang di emban oleh Bhabinkamtibmas, seperti yang dilakukan Aiptu Darwis Rakib saat menyambangi tokoh masyarakat, tokoh pemuda, warga serta elemen terkait di wilayah binaan Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga. Minggu(10/03/2024)

Adapun sambang dan dialogis tersebut dilakukan Bhabinkamtibmas untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan para tokoh masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas.

Selain dari itu Bhabinkamtibmas Aiptu Darwis Rakib juga berpesan kepada Tomas, Toda dan warga agar kiranya dapat menjaga Kerukunan Toleransi dilingkungan, dihimbau warga masyarakat juga dapat membantu menjaga lingkungan masing-masing, untuk berhati-hati jika meninggalkan rumah serta waspada terhadap tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor.

Tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga mengnformasikan dengan warga bahwa Pemilu Pileg dan Pilpres tahun 2024 yang telah selesai dan meminta warga masyarakat Kel. Sangasanga Dalam Kec. Sangasanga untuk tetap demokrasi dengan tetap tenang jika hasil pemilu telah di Umumkan itulah hasil yang menjadi ketetapannya dan kiranya menjadi pelopor terhadap masyarakat dimana pun berada, mensukseskan pesta demokrasi tersebut dengan menjaga Siskamtibmas terus kondusif.

Kapolsek Sangasanga AKP A. Baihaki,. S.H,.M.H. Bhabinkamtibmas Polsek Sangasanga Khususnya akan terus melakukan sambang dan dialog dengan masyarakat dan menjalin komunikasi dan kerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 13 =