Jumat Curhat, Polres Kukar Undang Pemerintah Kecamatan Loa Janan

KUKAR – Polres Kukar menggelar Jumat Curhat di ruang kerja Kapolres Kutai Kartanegara. Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Muspika Loa Janan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kepala desa se-Kecamatan Loa Janan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir, termasuk Muspika Loa Janan, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kepala desa sekecamatan Loa Janan. Beliau juga memperkenalkan Program Jum’at Curhat dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas serta tidak ragu menyampaikan keluhan terhadap pelayanan Polri maupun situasi kamtibmas di lingkungannya.

Camat Loa Janan turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Kutai Kartanegara atas kesempatan yang diberikan kepada Muspika dan elemen masyarakat. Beliau juga menekankan pentingnya peran Muspika dan elemen masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, serta menyatakan kesiapan jajaran Muspika Loa Janan untuk mendukung Polres Kutai Kartanegara dalam upaya pencegahan penyebaran berita hoaks dan penyalahgunaan narkotika.

Dari kegiatan ini, disimpulkan bahwa kegiatan Jumat Curhat akan dilakukan secara rutin dan intensif untuk mendekatkan Polri dengan berbagai elemen masyarakat guna menghilangkan keraguan dalam menyampaikan keluhan. Selain itu, pentingnya peningkatan kerjasama antara Polres Kutai Kartanegara dengan elemen masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan terkendali juga ditekankan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 + four =