Kapolres Kukar Berikan Bantuan Sosial Kepada Korban Kebakaran di RT 09 Kelurahan Timbau

KUKAR – Pada Rabu (20/3/2024) Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman, beserta rombongan Pejabat Utama (PJU) Polres Kutai Kartanegara melaksanakan kunjungan dan memberikan bantuan sosial kebakaran kepada warga RT 09 Kelurahan Timbau Kecamatan Tenggarong.

Peristiwa kebakaran yang terjadi pada hari sebelumnya, Selasa (19/3/2024) ini mengakibatkan terbakarnya 5 unit bangunan rumah milik warga. Dalam kegiatan bakti sosial ini, hadir pula Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Intan Hery, serta sejumlah pejabat lainnya dari Polres Kutai Kartanegara.

Kapolres beserta rombongan memberikan bantuan berupa sembako yang terdiri dari Indomie, telur, air mineral, beras, dan sarden kepada korban dampak kebakaran. Selain itu, juga diselenggarakan pelayanan pengobatan gratis bagi warga yang terdampak kebakaran.

“Kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan langsung ke lokasi kebakaran untuk memastikan situasi terkini. Seluruh kegiatan berjalan lancar dan terkendali,” ungkap Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan mendukung proses pemulihan warga yang terdampak kebakaran,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

two + 15 =