Kapolres Kukar Pimpin Apel Pagi, Tegaskan Personel Untuk Berhati-hati Dalam Bertugas

KUKAR – Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar), AKBP Heri Rusyaman, memimpin langsung Apel Pagi rutin, di Halaman Makopolres Kukar pada Rabu (13/3/2024) pukul 08.00 WITA.

Apel itu diikuti seluruh PJU, yakni Kabag, Kasat, Kasie, Perwira, Bintara dan ASN Polres Kukar.

Dalam arahannya, Kapolres AKBP Heri Rusyaman mengucapkan selamat kepada personel yang menjalankan ibadah puasa. Dan tetap menjalankan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat.

Ia pun mengingatkan, kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kehati-hatian, mengingat adanya salah satu personel yang terlibat kecelakaan.

AKBP Heri juga mengatakan bahwa tugas polri kedepan semakin banyak, walaupun saat ini tahapan pemilu tingkat kabupaten sudah selesai, ia mengingatkan tahapan.

Sementara itu Kabag SDM, pun menambahkan untuk tetap fokus dalam rangkaian Ops Keselamatan Mahakam 2024 yang masih berjalan. Dan anggota Polres Kukar harus menjadi contoh untuk masyarakat.

Termasuk saat ini Polres Kukar sedang menjalani beberapa operasi kepolisian. Seperti OMB, Pekat, Keselamatan dan sebentar lagi Ops Ketupat. Sehingga kepada personel yang terlibat agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × two =