Kegiatan Tatap Muka Bersama Kapolres Kukar Mempererat Sinergi dengan Masyarakat

KUKAR – Pada Selasa (19/3/2024) pukul 14.00 WITA, di Mapolsek Loa Janan, telah sukses dilaksanakan kegiatan tatap muka dalam rangka Kunjungan Kerja Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman. Acara tersebut dihadiri oleh Muspika Loa Janan, para Tomas, Toga, Todat Kecamatan Loa Janan, serta tokoh agama, masyarakat, dan perwakilan perusahaan.

Kapolsek Loa Janan, AKP Iswanto, menyampaikan bahwa situasi di Polsek Loa Janan terkendali. Namun, ia juga memohon penambahan anggota karena kekurangan personel, terutama di bidang lalu lintas.

Camat Loa Janan, Hery Rusnandi, menekankan pentingnya menjalin sinergitas antara TNI-Polri, aparat kecamatan, dan tokoh masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban.

Sementara itu, Kapolres Kukar menyampaikan apresiasinya atas pelaksanaan pemilu yang aman dan kondusif serta menyoroti pentingnya peran polsek Loa Janan dalam arus lalu lintas. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua pihak dalam kegiatan tatap muka.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako kepada 30 warga kurang mampu oleh kapolres Kukar dan Ibu Ketua Bhayangkari Kukar. Sesuai agenda, dilakukan sesi tanya jawab dimana pertanyaan dari Ustadz Ayubi terkait narkoba, perjudian, dan pengetap minyak Pertalite dijawab dengan komitmen untuk bersama-sama memerangi masalah tersebut.

Pertanyaan dari Kades Batuah mengenai tingginya angka kecelakaan lalu lintas direspons dengan komitmen untuk menyampaikan hal tersebut kepada Bupati guna peningkatan operasional puskesmas.

Sementara itu, Kades Loa Janan Ulu menyampaikan kondisi desa yang aman dan kondusif. Kapolres menanggapi pertanyaan dengan komitmen untuk mengatasi masalah yang disampaikan.

Semua pihak berharap sinergi antarinstansi dapat terus ditingkatkan untuk keamanan dan kesejahteraan bersama.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + twenty =