Peringati Nuzulul Qur’an, Kapolres Kutai Kartanegara Gelar Buka Bersama dan Berikan Santunan Anak Yatim Piatu

Kukar – Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar acara peringatan Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama di Mapolres Kukar, Kamis (28/3/2024).

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Dandim 0906/Kukar, para alim ulama, seluruh anggota Polres kukar dan tamu undangan lainnya.

Dengan mengusung tema Bulan Ramadan, Nuzulul Quran, dan Idul Fitri dengan tujuan meningkatkan kualitas iman dan taqwa personel Polri siap mewujudkan Kamtibmas untuk Indonesia maju. Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan yang hadir.

Menurutnya, bulan suci Ramadan adalah kesempatan yang baik untuk bersama-sama memperingati Nuzulul Quran.

“Kami berharap dengan kegiatan ini kita semakin dekat dengan Allah dan bertambah keimanan sehingga menjadi golongan yang diridhoi Allah,” ujar Heri.

Ia juga mengajak tamu yang hadir untuk memperkuat kebersamaan dalam keragaman, sehingga Indonesia menjadi negara yang baldatun toyyibatunwarabunghofur.

Di sisi lain, Heri juga berharap dalam mengahadapi Pilkada dan Pilgub 2024, Polri dan TNI semakin kokoh dalam kebersamaan. Pasalnya, ada misi bersama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kukar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

seventeen − six =