Polres Kukar Gelar Jumat Curhat di Kelurahan Bukit Biru

KUKAR – Polres Kukar kembali menggelar Program Jumat Curhat, kali ini menyasar warga dan tokoh masyarakat yang berada di Jalan Durian, Kelurahan Bukit Biru RT 6, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), pada Jumat (1/3/2024) pada pukul 09.30 WITA.

Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kasat Binmas Polres Kukar AKP Suharyanto, pun mengajak warga untuk ikut berperan aktif dalam memberantas peredaran gelap narkotika. Dan tidak perlu ragu untuk menyampaikan informasi terhadap Polri serta ikut menjaga Sitkamtibmas di lingkungannya.

Selanjutnya menyampaikan ucapan terima kasih atas peran aktif masyarakat dalam mensukseskan Pemilu 2024, sehingga berjalan lancar aman dan terkendali. Agar warga tidak ada keraguan dalam menyampaikan informasi terkait adanya peristiwa gangguan Kamtibmas di lingkungannya.

Sementara itu, salah satu warga, Waluyo, pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Kukar yang telah memberikan kesempatan kepada warga untuk bertatap muka dan menampung keluhan dari warga. Ia juga menyampaikan bahwa apabila ada giat masyarakat terutama tontonan Kuda Lumping, sering terjadi keributan antar penonton mohon agar apabila ada giat masyarakat ada kehadiran polisi.

Hal ini dilakukan agar kepada masyarakat yang akan melaksanakan giat melakukan pemberitahuan dan koordinasi dengan kepolisian setempat, agar diketahui oleh pihak kepolisian dan diberikan pengamanan terhasap giat tersebut

“Agar digunakan juga potensi masyarakat yang ada yaitu Linmas untuk ikut membantu pengamanan giat tersebut,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

thirteen − ten =