Polres Kutai Kartanegara Terima Kunjungan Kerja Tim Audit Itwasda Polda Kalimantan Timur

KUKAR – Tim Audit Itwasda Polda Kalimantan Timur (Kaltim) melaksanakan kegiatan pemeriksaan dan pendalaman kepada Polsek Jajaran Polres Kukar.

Kedatangan Tim yang dipimpin oleh Kombes Pol Yudhi Suhariyadi tersebut disambut langsung oleh Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman bersama dengan PJU.

Dalam hal itu, Tim Itwasda Polda Kaltim melakukan pendalaman terkait dengan Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian.

Selain itu, Bidang Manajemen Operasional, Bidang Manajemen SDM, Bidang Manajemen, dan Bidang Manajemen  Anggaran & Keuangan.

Tujuan di laksanakan audit tahap I supaya memberikan nilai tambah bagi organisasi dalam peningkatan kualitas tata kelola tugas Polri. Serta dapat memberikan keyakinan dalam pencapaian tujuan Polri serta meningkatkan integritas maupun sinergi agar perencanaan dan pengorganisasian di Polres Kukar tetap selalu berjalan di rel dan tidak lepas dari aturan yang ada.

Sebanyak 6 personel Tim Audit Itwasda Polda Kalimantan Timur (Kaltim) mendampingi Kombes Pol Yudhi, yakni Kompol M Soleh, Kompol Gatot Supriyanto, Kompol Agus Sugiharto, Kompol Suwarno, Briptu Jimni Jumli, Briptu Arifanjaya.

Kombes Pol Yudhi menerangkan, kegiatan Audit Tahap I juga merupakan salah satu fungsi kontrol agar mekanisme kerja yang ada dilingkungan Polri Khususnya Polres Kukar supaya tidak keluar dari rencana yang telah ditetapkan.

Untuk diketahui, dalam pengecekan itu berlangsung selama 2 hari, hari pertama meliputi Polsek jajaran dan hari kedua meliputi bag, sat dan sie di Polres Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

four × five =