Polsek Muara Jawa Ikuti Gotong Royong Bersihkan Musala Bersama Warga

KUKAR – Polsek Muara Jawa, dipimpin Kapolsek IPTU Dedik I Prasetyo, membaur bersama warga dalam rangkaian gotong royong yang dilaksanakan di Musala Al Mujahidin, Kelurahan Muara Jawa Ulu, pada Jumat (8/3/2024), sekitar pukul 08.30 WITA.

Adapun kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab bersama dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan gotong royong seperti ini, masyarakat memperkuat ikatan sosial dan memperkuat nilai-nilai solidaritas dalam masyarakat.

Selain itu, ini juga mencerminkan penghargaan terhadap tempat ibadah dan upaya untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman bagi semua jamaah

“Musala yang bersih menciptakan lingkungan yang nyaman dan menenangkan, yang memungkinkan para jamaah untuk fokus dan khusyuk dalam ibadah mereka,” ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan gotong royong Polsek Muara Jawa dengan masyarakat adalah untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Meningkatkan kepercayaan dan keamanan, serta mempromosikan kolaborasi dalam menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan. Melalui partisipasi aktif dalam kegiatan gotong royong, polisi dapat memperlihatkan komitmen mereka dalam mendukung dan melindungi kepentingan masyarakat.

Serta menciptakan kesempatan untuk berinteraksi secara positif dengan warga setempat. Ini juga membantu membangun citra positif polisi sebagai mitra dalam memperkuat keamanan dan kesejahteraan bersama di dalam masyarakat.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × one =