Polsek Muara Wis Gelar Patroli Rutin Kamtibmas dan Sosialisasi Super APP dan Yanduan Divpropam Polri

KUKAR – Dua anggota Polsek Muara Wis, menggelar giat patroli rutin keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) imbauan kepada masyarakat di dua desa yang berada di Kecamatan Muara Wis. Pada Jumat (1/3/2024) pada pukul 09.00 WITA.

Menyasar Desa Lebak Cilong, Kecamatan Muara Wis dan Desa Muara Wis Kecamatan Muara Wis. Anggota Polsek Muara Wis menyampaikan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati karena kejahatan sedang meningkat. “Apabila parkir kendaraan dan meninggalkan rumah, pastikan aman dan dalam keadaan terkunci,” ujar Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Muara Wis IPTU Triko Ardiansyah.

Selanjutnya menyampaikan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap orang yang terlihat mencurigakan. Serta segera melaporkan apabila terjadi tindak pidana ke Call Center 110 atau ke kantor polisi terdekat.

Kemudian melakukan sosialisasi Super APP dan Yanduan Divpropam Polri kepada masyarakat. Melaksanakan koordinasi kepada toga, todat, tomas tentang situasi khamtibmas di lingkungan sekitar.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 − 8 =