Polsek Tenggarong Seberang Kawal Pergeseran Logistik Pemilu Menuju Gudang KPU Kukar

KUKAR – Polsek Tenggarong Seberang, melakukan pengawalan pergeseran logistik Pemilu 2024, dari Sekretariat PPK Tenggarong Seberang menuju Gudang Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Kartanegara (Kukar). Pada Rabu (28/2/2024).

Turut hadir dalam pelepasan dan pergeseran logistik Kapolsek Tenggarong Seberang diwakili IPTU Yuliantara, Camat Tenggarong seberang Tego Yuwono, Koramil Tenggarong Seberang Kapten (Inf) Aris Dengsi, Ketua PPK Tenggarong Seberang M Nasir dan Ketua Panwaslucam Tenggarong Seberang Rizki Rinaldi.

“Dilakukan pergeseran logistik Pemilu 2024 , dari PPK Tenggarong Seberang ke KPU Kukar,” ujar Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Tenggarong Seberang, IPTU Raymond Juliano William.

Total 9 unit truk yang digunakan untuk melakukan mobilisasi pergeseran logistik Pemilu 2024. Dikawal langsung hingga ke Gudang KPU Kukar oleh Aiptu Eko Yulianto, Aipda Rojikin, Briptu Assa D, 3 orang dari Kecamatan Tenggarong Seberang dan 8 petugas Linmas Tenggarong Seberang.

Pergeseran 965 buah kotak suara berisi logistik pemilu, 722 buah bilik suara dan 13 kantong plastik berisi logistik pemilu, dilepas dan dimobilisasi pada jam 21.15 WITA dalam keadaan aman dan lengkap.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × two =