Sat Binmas Kembali Gelar Jum’at Curhat Bersama Aparatur Desa Sepakat

KUKAR – Bertempat di ruang pettemuan Desa Sepakat Jl. Mayjend S. Parman Desa Sepakat Kec. Loa Kulu, Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) gelar Jum’at Curhat, pada Jumat (8/3).

AKP Suharyanto Kasat Binmas Polres Kukar memimpin langsung kegiatan tersebut dengan didampingi 3 anggotanya.

Kali ini, Sat Binmas melakukan Jum’at Curhat bersama aparstur desa Sepakat, yakni Jamli Kades Sepakat, H. Daud Yusran Sekdes Desa Sepakat, Darmansyah Tokoh Masyarakat serta perangkat dan Staf Desa Sepakat.

Dalam kesempatan itu, AKP Suharyanto memperkenalkan Program Jum’at Curhat dan mengajak warga untuk tidak ragu menyampaikan keluhan baik terhadap pelayanan Polri maupun situasi Kamtibmas dilingkunganya.

“Warga agar ikut berperan aktif dlm memberantas peredaran gelap narkotika dan tidak perlu ragu untuk menyampaikan informasi terhadap Polri serta ikut menjaga Sitkamtibmas dilingkungannya,” ujarnya.

Sementara itu, Jamli Kades Sepakat sangat menyambut hangat atas kesempatan kepada warga untuk bertatap muka dan menampung keluhan dari warga.

Ia juga mengatakan bahwa sampai saat ini situasi Kamtibmas Desa Sepakat relatif aman dan terkendali namun apabila ada permasalahan sekecil apapun akan kami sampaikan ke pihak Polri.

Untuk diketahui, kegiatan Jum’at Curhat akan secara rutin dilaksanakan sebagai upaya mendekatkan Polri dengan mawyarakat sehingga masyarakat tidak ada lagi keraguan utk menyampaikan keluhan.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 + four =