Kantongi 8 Poket Sabu-sabu, Seorang Pria Ditangkap Polsek Muara Kaman

KUKAR – Polsek Muara Kaman, berhasil menangkap pelaku peredaran narkoba jenis sabu-sabu berinisial ES (34), di Jalan Poros PT SRH Desa Sabintulung, Kecamatan Muara Kaman, Kabupaten Kutai Kartanegara. Pada Minggu (28)4)2024) sekitar pukul 01.20 WITA.

Berawal dari informasi masyarakat, anggota Unit Reskrim Polsek Muara Kaman langsung menuju ke lokasi yang diinformasikan untuk melakukan penyelidikan. Sampai pada akhirnya pada Minggu (28/4/2024) sekira 01.20 WITA, anggota Unit Reskrim Polsek Muara Kaman mencurigai seseorang yang pada saat itu sedang berdiri di pinggir jalan kemudian langsung mendatangi orang yang di curigai tersebut.

“Karena pada saat itu orang tersebut gerak geriknya mencurigakan sehingga anggota Unit Reskrim Polsek Muara Kaman langsung mengamankan orang tersebut,” ujar Kapolres Kukar AKBP Heri Rusyaman, melalui Kapolsek Muara Kaman IPTU Larto.

Dari penggeledahan badan terhadap orang tersebut, ditemukan bungkusan rokok kantong celana sebelah kiri. Kemudian orang tersebut diminta untuk membuka bungkusan rokok tersebut dan setelah dibuka ternyata di dalam kotak rokok tersebut ada 8 bungkus plastik klip yang berisikan serbuk kristal yang diduga sabu-sabu. Dengan berat total 2,26 gram, beserta uang tunai Rp 300 ribu.

Kini pelaku pun sudah sudah mendekam di sel tahanan Mapolsek Muara Kaman. Pelaku terancam dengan Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

one × three =