Kapolres Kutai KartanegaraPatroli Gabungan Amankan Malam Takbir di Tenggarong

Kukar – Jajaran Polres Kutai Kartanegara melakukan patroli gabungan bersekala besar, dalam rangka pengamanan malam takbir menyambut Idulfitri 1445 Hijriah. Hal tersebut merupakan salah satu upaya dalam antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas dan kamseltibcar lantas.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman berpesan kepada masyarakat untuk tidak melakukan konvoi dan menyalakan sound system yang berlebihan. Karena hal tersebut berpotensi menimbulkan gangguan kemanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami melakukan patroli gabungan sebagai langkah dan upaya kami bersama stakeholder terkait. Hal ini untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, selama perayaan Idulfitri 1445 H,” kata AKBP Heri, Selasa, 9 April 2024.

Seluruh masyarakat Kabupaten Kutai Kartanegara Kapolres imbau agar tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di malam takbiran ini. Antara lain untuk tidak melakukan konvoi dan memakai sound system yang berlebihan.

“Kami mengimbau masayarakat untuk tidak melakukan konvoi dan menyalakan sound system secara berlebihan. Alangkah baiknya jika dalam malam yang mulia ini kita memakmurkan masjid,” kata Kapolres.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + 11 =