Polres Kukar Gelar Jumat Curhat di Kecamatan Tenggarong Seberang

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara kembali menggelar rangkaian Jumat Curhat, pada Jumat (19/4/2024) sekitar pukul 09.30 WITA. Polres Kutai Kartanegara menggelar acara Jumat Curhat di Halaman Mapolsek Tenggarong Seberang. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, kades sekecamatan Tenggarong Seberang, serta Muspika Kecamatan Tenggarong Seberang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kukar AKBP Hery Rusyaman, didampingi oleh Wakapolres Kukar Kompol M Aldy Harjasatya dan sejumlah PJU Polres Kukar. Menyampaikan dan menegaskan berapa pentingnya menjaga situasi kamtibmas pasca Pemilu agar tetap kondusif demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Tenggarong Seberang dan Kabupaten Kutai Kartanegara pada umumnya.

Dalam tanggapannya, Camat Tenggarong Seberang juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut dan menegaskan kesiapannya untuk mendukung Polres Kukar dalam upaya menjaga situasi kamtibmas serta memberantas penyebaran berita hoaks dan penyalahgunaan narkotika.

Dalam kesimpulan, diungkapkan bahwa kegiatan Jumat Curhat akan dilakukan secara rutin dan intensif untuk mendekatkan Polri dengan berbagai elemen masyarakat sehingga masyarakat merasa nyaman untuk menyampaikan keluhan. Selain itu, pentingnya meningkatkan kerjasama antara Polri dan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman, tertib, dan terkendali.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three − two =