Polres Kukar Gelar Wanjak dan Pengumuman Hasil Administrasi Awal Penerimaan Taruna/i Akpol Ta. 2024

KUKAR – Polres Kutai Kartanegara menggelar Wanjak dan Pengumuman Hasil Administrasi Awal Penerimaan Taruna/i Akpol Ta. 2024. Pada Jumat (19/4/2024) sekitar pukul 10.00 WITA. Bertempat di Ruang Tribrata Polres Kutai Kartanegara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pihak terkait, antara lain Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman, Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M Aldy Harjasatya, serta perwakilan dari Disdukcapil dan Disdik Kabupaten Kukar.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan verifikasi dan pengumuman hasil pemeriksaan administrasi awal penerimaan Polri Taruna Akpol/i ta. 2024.

Hasil verifikasi menunjukkan bahwa dari jumlah 7 calon yang telah diverifikasi, semuanya memenuhi persyaratan administrasi yang telah ditetapkan. Rekapitulasi hasil wanjak dan rikmin awal menunjukkan bahwa dari total 7 calon, semuanya dinyatakan lulus dan memenuhi syarat untuk melanjutkan tahapan seleksi berikutnya.

Dengan demikian, proses penerimaan taruna/i Akpol Ta. 2024 di Polres Kutai Kartanegara telah memasuki tahapan selanjutnya dengan keberhasilan semua calon dalam melewati tahapan administrasi awal.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

three × one =