Polres Kukar Ikuti Dialog Publik Operasi Ketupat dan Strategi Mudik Lebaran 2024 Bersama Polda Kaltim

Polres Kutai Kartanegara menggelar Dialog Publik Operasi Ketupat dan Strategi Mudik Lebaran 2024, bersama Kapolda Kalimantan Timur. Pada Selasa (2/4/2024), sekitar pukul 10.30 WITA yang bertempat di Ruang Vicon Gedung C Polres Kutai Kartanegara.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai pihak, antara lain Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol M Aldy Harjasatya, serta perwakilan dari Dinas Perhubungan (Dishub ) Kukar dan berbagai bagian Polres Kutai Kartanegara.

Sejumlah paparan disampaikan dari berbagai pihak. Seperti Dirgakkum Korlantas Polri Brigjen R. Slamet Santoso, Kasubdit Perhubungan Jalan Dede Kusdiana, dan Direktur Jasa Marga Tri Wahyu Subekti. Terkait memberikan wawasan yang berharga terkait strategi dalam menghadapi arus mudik Lebaran.

Kegiatan dialog publik ini berakhir pada pukul 13.30 Wita dengan kondisi situasi yang aman dan lancar. Dengan adanya kegiatan dialog publik ini, diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara berbagai pihak terkait dalam menjaga keamanan dan kelancaran arus mudik Lebaran tahun 2024 di wilayah Kutai Kartanegara.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

17 − 12 =