Polsek Loa Janan Lakukan Patroli dan Pengawasan di SPBU Loa Janan

KUKAR – Jajaran Polres Kutai Kartanegara secara berkelanjutan melakukan pengawasan di sejumlah SPBU, kali ini dilakukan oleh Polsek Loa Janan, pada Kamis (4/4/2024).

Kapolsek Loa Janan AKP Iswanto menerangkan bahwa pihaknya menurunkan 2 personelnya, menyasar SPBU PT GASTELINDO 63.752.01 di Jalan Gerbang Dayaku RT 16 Dusun Loa Ranten, Desa Loa Janan Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kutai Kartanegara.

Dalam kegiatan patroli dan pengawasan di SPBU PTGASTELINDO 63.752.01, personel Polsek Loa Janan mengimbau kepada pemilik SPBU agar tidak ada praktIk kecurangan takaran dalam pendistribusian BBM. Serta mengimbau kepada konsumen atau pembeli BBM tidak ada pembelian BBM berulang Kali dan menggunakan tangki modif yang tidak sesuai.

Sekaligus melaksanakan patroli dan pengawasan di SPBU, agar tidak ada pelanggaran pidana dalam hal pendistribusian BBM, takaran tidak sesuai, pengisian berulang kali, tangki modifikasi yang tidak sesuai serta menciptakan rasa aman kepada pihak SPBU maupun pihak konsumen atau pembeli BBM.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

18 − 8 =