Polsek Muara Muntai Gelar Apel Gabungan Pengamanan Idulfitri 1445 H

KUKAR – Polsek Muara Muntai menggelar Apel Gabungan dalam rangka kesiapsiagaan pengamanan Lebaran 1445 H/2024 M di wilayah hukum Polsek Muara Muntai. Pada Sabtu (6/4/2024), sekitar pukul 16.05 WITA.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Muara Muntai IPTU Wahid, dan turut hadir dalam apel tersebut sejumlah tokoh dan unsur terkait. Antara lain Camat Muara Muntai Mulyadi, perwakilan Danramil Muara Muntai Serka Ismail, serta perwakilan dari Dishub dan Linmas.

Dalam arahannya, IPTU Wahid, menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam pelaksanaan apel kesiapsiagaan pengamanan lebaran. Ia menekankan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kesiapan dan kebersamaan untuk menjaga keamanan selama perayaan Lebaran.

Selain itu, IPTU Wahid juga menginstruksikan agar pengamanan Lebaran dilakukan dengan membagi anggota untuk melaksanakan patroli di setiap masjid. Hal ini sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan Lebaran dapat berjalan dengan baik dan lancar di kecamatan Muara Muntai.

Kegiatan apel gabungan tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib, dan telah selesai pada pukul 16.45 Wita. Dengan demikian, diharapkan terciptanya kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif selama perayaan Lebaran 1445 H/2024 M.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

5 × 3 =