Polsek Muara Wis Gelar Kegiatan Cipta Kondisi di Sejumlah Titik

KUKAR – Polsek Muara Wis, menggelar giat Cipta Kondisi yang dilakukan di wilayah hukum Muara Wis. Pada Sabtu (6/4/2024), sekitar pukul 21.00 WITA. Dalam rangka pengamanan di bulan suci Ramadan.

Kegiatan tersebut dilakukan di Jalan Poros Desa Lebak Cilong Kecamatan Muara Wis dan Warung Kopi RT 5 Desa Lebak Cilong, Kecamatan Muara Wis, dengan melibatkan 7 personel Polsek Muara Wis.
Kapolsek Muara Wis IPTU Triko Ardiansyah menerangkan dalam kegiatan tersebut, pihaknya patroli dan pemeriksaan terhadap kendaraan R2 dan R4 untuk memeriksa kelengkapan surat-surat, serta pencegahan terhadap peredaran narkoba, senjata tajam, dan barang terlarang lainnya.

Selain itu, juga dilakukan himbauan tertib berlalu lintas guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas, serta pemeriksaan terhadap pemuda yang berkumpul-kumpul di pinggir jalan untuk mencegah tawuran, peredaran narkoba, minuman keras, premanisme, dan pungli.

Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan bahwa tidak ditemukan warga yang membawa atau memiliki miras, senjata tajam, atau barang terlarang lainnya. Tindakan yang diambil oleh pihak kepolisian adalah memberikan himbauan serta pesan kamtibmas agar masyarakat tidak menyalahgunakan narkoba, terlibat dalam tawuran, mengonsumsi minuman keras, atau melakukan tindakan melawan hukum lainnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

11 − 10 =