Polsek Sangasanga Rutin Gelar Patroli KRYD

KUKAR – Polsek Sangasanga terus melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Pada Jumat (19/4/2024) dengan menurunkan t personelnya. Diisi dengan patroli imbauan kamtibmas, guna memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kapolsek Sangasanga AKP A Baihaki menuturkan bajwa kegiatan patroli ini dilakukan dengan menyampaikan imbauan kepada masyarakat agar lebih berhati-hati mengingat meningkatnya kejahatan. Masyarakat diingatkan untuk selalu memastikan kendaraan terkunci dengan baik saat diparkir dan meninggalkan rumah, serta tetap waspada terhadap orang yang mencurigakan.

Selain itu, petugas juga melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat setempat tentang situasi kamtibmas di lingkungan sekitar.

Kapolsek Sangasanga, AKP Ahmad Baihaki, menyatakan bahwa kegiatan patroli imbauan kamtibmas tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat. Hingga pelaksanaan kegiatan selesai, situasi di wilayah tersebut dapat dikatakan aman dan terkendali.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

8 + fourteen =