Polsek Tenggarong Berikan Pengamanan Kegiatan Gerak Jalan Hardiknas 2024

KUKAR – Polsek Tenggarong melakukan pengamanan dalam kegiatan gerak jalan pelajar dan guru. Dalam rangka peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2024, di Kecamatan Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara. Pada Senin (29/4/2024).

Rangkaian acara yang dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kutai Kartanegara, Maria Ester. Dimulai pukul 08.00 WITA dengan titik start di Jalan Museum Timur, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong.

Sebanyak 33 personel gabungan dari Polres Kutai Kartanegara dan Polsek Tenggarong dipimpin langsung oleh AKP Sukardi, untuk memastikan keamanan dan kelancaran acara. Kegiatan lomba gerakan jalan ini merupakan bagian dari perayaan Hardiknas 2024 yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara.

Peserta lomba berasal dari berbagai tingkatan pendidikan, mulai dari SD/MI hingga SMA/SMK, serta tenaga pendidik yang bekerja di bawah Disdikbud Kukar. Berkat pengamanan yang dilakukan, kegiatan berlangsung dengan lancar dan aman.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

14 + 16 =